Welcome

jadi si cahyad tuh suka ma si annis...

Senin, 10 Juni 2013

Ketika....

       Eitsss..... udah lama nih ya enggak ngeposting. Kan tadi gua lgi belajar nih, eh trus gu buka blogspot orang, eh ketika itu inget blog tercintahhh... Udah kangen nih enggak ngepost....
       Oh ya eh pas gua lihat postingn gua yg dulu. OMG alay bgt dulu ya gua. Ngomongin cinta mulu gitu deh.  Tapi enggak papalah. Banyak Alay kan proses kedewasaan. Oh ya nih aku mau cerita sekarang aku udah move on lho. adalah sama someone, yang dulu maybe dia memang untuk dikenang, tpi walaupun yg dulu cuma hanya sekedar mantan tapi aku masih sayang sama dia. BTW aku belom beliin dia kado lho. Nnti deh abis UKK aja.
       Sekarang aku lgi UKK nih, minta doanya, guys. Wish me luck, soalnya mau ranking 1. Mau bgt malah soalnya pign buat orang tua aku senyum, soalnya udh sering buat banyak dosa sama ortu  jadi semoga kali ini bisa deh buat mereka seneng aminnn...
      Oh ya ngomongin yg sekaran aja yuk, dia sih bukan pacar tpi deket bgt gitu deh Soalnya juga lgi belom mau pacaran... Hubungan kaya gni sam dia aja udh seneng. Dia orangnya baik bgt, enggak tau kenapah he almost perfect. Orangnya saaaaabbbbaaaarnya udah kaya pan tau aja deh. Terlalu sabar malah, dia tuh terlalu nurut sama aku, pdhl aku jg bkn prnya, actually dia kriteria aku bgt, tpi belom mu pcan dlu ah. Jalanin aja dlu yg ada.
      Udah ah guys see you, in my next post. Mau bljr dlu. Kayaknya nnti malem ngepost lgi deh. Don't miss me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar