Welcome

jadi si cahyad tuh suka ma si annis...

Selasa, 11 Juni 2013

Don't In Love With Someone Hurt You

       Hay see you again guys  ^^.... Oh ya let's talk about  in love. Ini nih mslh para remaja cewek, actually remaja cowok jg ada cm mnrut pengalaman aku and tmn2 kbnyakan sih para girls sih. Let's start it. Siapa sh orang yg enggak pernah jatuh cinta, i mean cinta monyet lah  minimal. Tapi pas masa remaja ini orang tuh ada yg in love bgt deh. Padahal orng yg kita cinta itu bkin cemburu trus, ato kdang ngk care sama kita, bhkan enggak ngaggep kita. yg jelas kita udh ksh tau ke dia klo kita tuh cinta sama dia. Ada sih orang yg ngk peka gitu, tpi klo udh dksh tau belom peka. Itu mah bukan enggak peka nmanya tpi enggak punya perasaaan.
       Disini problemnya. Coba deh menurut pengalaman aku jg gitu sih, suka, syng, and cinta sm cwok itu. Tapi cwok itu ya biasa aja, tarik ulur mlu, kadang perhatian, kadang enggak, kadang nyebelinn. Kalau misalnya kita punya pendirian guys. Kita tuh harus mkir ngapain cinta sama orang yg kya gitu. Emang bnyak bilang cinta butuh pengorbanan, tpi buat umur kita itu enggak terllu cocok deh. Seharusnya kita cri cinta yg motivaasi kita, buat kita seneng trus, tempat kita sharing, tempat kita canda tawa, itu baru namnya cinta monyet, yg have fun, have fun aja. Dri pada kita galau  mlu, menuhin TL yg penuh dengan penggalauan, mendingan having fun with friends, ato sm orng bisa buat kita seneng.
       Aha, ini jg nih. Kadang2 ketika kita cinta sama orang dan hanya fokus sama orang itu aja, tnpa peduliin sekitar kita tuh enggak nyadar ada lho yg perhatiiin kita, yg sellu ada buat kita, yg bisa ada diwaktu apa aja buat kita, dan kita ngk nyadarin itu . Kaya lagunya drive itu lho " Sesungguhnya dia ad didekatmu tapi kau tak menyadari itu, dia selalu menunggumu untuk nyatakan cinta" jadi enggak ush nyari terlalu jauh, dan yg enggak pasti mendingan cari yg aja selalu ad buat kita, dan nerima kita APA ADANYA, bukan ADA APANYA. Okey guys. cuma itu doang yg gua mau omongin. :)

See you in my next posting, byeee :* muaahh

3 komentar: