Welcome

jadi si cahyad tuh suka ma si annis...

Rabu, 12 Juni 2013

Die ....

      Hay.... Aku lg pingn cerita nih malem ini lagi sakit hati, kesel, benci, lai pingen mati aja. Enggak tau kenapa. Jujur lgi pula kalo nnti gua udh ngk ada, serius deh orang jg bakal banyk manfaatnya. Tapi ini bukan karena gua engak mau bersyukur atau apa, tapi terlalu sulit aja. Susah ternyata jalanin hidup itu, mkin dewasa  makin banyak permasalahan..
      Coba deh nnti klo gua mati, gua ngk bakal lakuin dosa lgi, ngk bakal nyusahin ortu lgi,  ngerusuhin kelas lagi. Jadi semua mereka malah akan dpt benefit nya :D......  Malem ini kaya enggak ada rasa pingn hidup aja.
Tapi jgn diikutin inni mah buat gua aja ::). Capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkk. Nobody cares :') Hari ini cm mau crhat. Eh bsk2 blog ini kk ada yg ngurus deh. Tinggal ngenang nama gua aja (y).....  O;)

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Gua gak tau masalah lu apa tapi, berfikir mati adalah tindakan "BODOH!". Jika menurutmu tidak ada yang perhatian, berusahalah sendiri, jangan mengandalkan orang lain. BERFIKIR DEWASA!!! Jangan kekanak-kanakan, manusia diciptakan untuk BERFIKIR, bukan untuk happy-happyan. "The world is a dangerous place to live; not because of the people who are evil, but because of the people who don't do anything about it.-Albert Einstein. (Bukan karna mereka tidak care, tapi mereka tidak tahu apa yang terjadi.)" "While I thought that I was learning how to live, I have been learning how to die.-Leonardo Da Vinci. (Pelajari hidup baru kau merasakan mati).". Jika lu berfikir kata-kata ini biasa, lu adalah orang BODOH antara orang BODOH lainnya... Tips&Trick="Jika mau mati ambilah pisau, tusuk bagian pusar dan tarik keatas.(mempermudah cara bunuh diri). Tapi kalau mau merasakan betapa indahnya hidup di balik keterpurukan, BANGKIT jangan kekanak-kanakan, terima motivasi dan lakukan." Dan sebenarnya gua udah MUAK ngingetin semua orang, tapi di ajaran Agama gua itu harus dilakukan.

    BalasHapus
  3. hehheh iya itu dlu. skrang saya bljr menghargai hidup kok

    BalasHapus