Welcome

jadi si cahyad tuh suka ma si annis...

Rabu, 28 Agustus 2013

Menghargai Hidup

   Hidup itu memang salah satu anugerah terbesar dr Tuhan Yang Maha Esa. Enggak ada lagi yg bisa melebehinya. Untuk bisa hidup itu kita memang udh sepatutnya bersyukur. Postingan aku sblumnya aku post tentang "DIE" dlu alay gitu deh. Apa2 klo ada mslh mau mati, namanya jg msh mencari jati diri. Tapi lama kelamaan pola pikir berubah, makin dewasa mkir kedepan, bukan cuma tntang kegalauan aja.
   MENGHARGAI HIDUP itu adlh yg paling penting kita menghragai hidup dngan cara yg sngt bnyk. Tpi menurut aku 1 hal yg plaing penting adlh bersyukur. Aku pernah baca dia suatu buku " Orang yang paling bahagia di dunia ini adlh orang yg pandai2 bersyukur atas segala rezeki TUHAN". Maknannya dlm bgt. Banyak orng dluar sana yg mau hidup kya kita, pgn bgt malah. Tpi kita malah nyia2in gitu aja. Kita kan pas dikandungan udh nglahain 1999.999 sperma yg lain. Kita waktu kecil aja bisa bgtu apa lgi skrang ????!!
   Emang ngk semua kehidupan pasti ngk selamanya happy ending trus, pasti ada yg tidak ngenakin hati. Nah ini dia kita sbgi remaja suka gitu aj nyerah buat hal yg kecil, pdhl msh bnyk cara. Aku ngaku sbgi anak jaman skrang kita tuh jarang mkir buat nyelesaiin suatu mslh. Tpi klo lo jdi manusia yg beriman lo pasti bakal bisa ngerhargain kehidupan ini. Tuhan udh menciptakan dunia ini dengan semua kesmpurnannNYA trus kita cuma nyerah gitu aja. Berjuang itu emang perlu usaha keras, hargain hidup mu denga sebaik mungkin . (y)

1 komentar:

  1. "Dan saat kau melihat kebelakang, kau akan menyadari bahwa semudah itu cara melakukannya."

    BalasHapus