Welcome

jadi si cahyad tuh suka ma si annis...

Senin, 28 Januari 2013

Move to Bandung

     Rencana papa aku itu mau pindahin ke Bandung ke Nurul Fikri suatu Boarding School gitu di Bandung, aku antara mau sama enggak. Aku ngk bisa ninggalin SMPN 01 Cileungsi gitu aja. Ak punya banyak kenangan disana. temen2, Guru2, mantan, sahabat, dll deh.
      Tapi kalau aku pindah aku bisa enggak ngeliar rdntchydwjy lagi, biar semuanya selesai, dia juga ngk ngeliat aku terus. Mungkin buat saat ini, aku pingen napah enggak ngeliat dulu, tpi ekskul mksa aku buat ketemu dia, dan aku jadi bendahar dia ketua, so pasti bakal ketemu. Tapi gmn iya ??? Tapi haru sprfesional jg, tpi aku sekarang takut ngeliat mukanya si dia.
     Smg aja deh kepindahan aku ke Bandung jadi #amin. Aku mau enggak galau2 lgi, enggak sok tegar lgi, aku mau happy, i want free, and i want focus to my future. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar