Welcome

jadi si cahyad tuh suka ma si annis...

Senin, 28 Januari 2013

Bad Ending

      Ini dia hari yg paling buruk juga datang, padahal H-4 lho sebelum anniv 3 bulan, eh ternyata udh putus di tengah jalan. Gini nih enggak nenaknya pacran, endingnya itu lho ngenes :"). Be Patient  ya nisa. Ternyat ini juga tertimpa sama aku. Ternyata ini yg orang paling benci dari pacaran yaitu putusnya.
      Dear Diary, this the ending of my relationship, it's so hard. Aku kira bakal sampe 3 tahun lho hubungan ini, tpi cuma sampai 2 bulan doang. Ngenes iya. Until Now, i'm still love you rdntchydwjy. Thanks buat semua memorinya, akhirnya gua dpt juga seorang mantan, mungkin ini emang yg lebih baik.
     Gua mau kita kaya dulu lgi, walaupun kita ngk pcran tpi kita saling suka. Smg lo liat post ini. Oh iya sebentar lagi juga, aku mau pindah ke Bandungm mkin jauh aja gua sama dia, dan dia pasti jg udh bisa moveon. Semoga jdi deh sayapindah ke Bandung, biar bisa enggak galau lagi mkirin si itu :"). Terimkasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar